Termitisida Premise 200SL Basmi Rayap

Termitisida Premise 200SL Basmi Rayap
http://1.bp.blogspot.com/-MTF4a6vPnxA/UT-qihjmHjI/AAAAAAAAAgs/BSHNs6PropM/s72-c/Premise+200SL+60ml.JPG
Rp. 77.000,-  



Termitisida Premise 200SL berbentuk cairan kuning jernih yang larut dalam air untuk mengendalikan rayap dan kumbang bubuk kayu, bekerja secara perlahan sehingga memungkinkan rayap kontak dengan termitisida ini dan akan menulari rayap lain dalam koloni sehingga dapat mengendalikan seluruh koloni. Mempunyai cara kerja yang unik dimana rayap akan mati jika terpapar pada dosis rekomendasi, sedangkan pada dosis lebih rendah menyebabkan rayap mudah terserang mikroba tanah dan akhirnya mati karena Termitisida Premise 200SL.

Dengan Termitisida Premise 200SL, rayap ketika melalui tanah yang sudah diaplikasi tidak merasakan dan menyadari sehingga akan kontak dengan Premise dan akhirnya mati. Premise dengan dosis rata-rata 1/10 dari dosis termitisida lain telah mampu mengendalikan rayap secara efektif. Termitisida Premise 200SL hanya larut dalam air dan tidak mengandung minyak sehingga aman bagi operator dan pemilik rumah. Penghuni dapat masuk dalam rumah segera ketika aplikasi selesai dilakukan.

Termitisida Premise 200SL tidak mudah tercuci atau terbawa ke dalam lapisan tanah yang lebih dalam, sehingga dapat melindungi bangunan lebih lama. Saat diaplikasikan akan menyebar ke segala arah dalam tanah dan akan memberikan perlindungan secara merata dan berkesinambungan.

Bahan Aktif : Imidakloprid 200 gr/ltr
Produksi : PT. Bayer Indonesia
Harga dan Kemasan :
  • 1 Box = 100 botol x   60 ml = @ Rp.   77.000/botol (60 ml)
  • 1 Box =   40 botol x 250 ml = @ Rp. 230.000/botol (250 ml)  
Perlakuan Pra Konstruksi
Perlakuan Pra konstruksi dilakukan sebelum atau saat bangunan didirikan dengan tahap:
  1. Setelah lubang pondasi selesai digali, dasar dan dindingnya disemprot dengan larutan Termitisida Premise 200SL secara merata sebanyak 5 liter/m2.
  2. Tanah galian atau urugan harus disemprot secara merata dengan larutan Termitisida Premise 200SL setelah pondasi dibangun, tanah galian atau urugan tersebut dimasukkan kembali ke dalam lubang pondasi agar berfungsi sebagai penyangga serangan rayap.
  3. Sebelum lantai dipasang permukaan tanah disemprot dengan larutan Termitisida Premise 200SL dengan dosis 5 liter/m2.
Perlakuan Pasca Konstruksi
Perlakuan diberikan pada bangunan yang telah berdiri melalui tahap-tahap:
  1. Pengeboran lantai di sepanjang kiri dan kanan pondasi dibuatkan lubang injeksi berukuran diameter 1 cm dengan cara mengebornya sampai ujung mata bor menyentuh tanah. Jarak lubang dari dinding adalah 15 cm dan jarak antar lubang 30-40 cm.
  2. Penginjeksian larutan Termitisida Premise 200SL melalui lubang injeksi tersebut di atas dengan dosis 1,5-2,0 liter per lubang. Setelah Termitisida Premise 200SL diinjeksikan, lubang ditutup dengan semen sesuai dengan warna lantai.
  3. Jika dinding luar tidak menggunakan rabat, perlu dibuatkan parit yang berjarak 15 cm dari dinding dengan lebar 20 cm dan kedalaman 10-15 cm. Selanjutnya parit dan tanah galian disemprot Termitisida Premise 200SL sebanyak 2-2,5 liter per meter larik. Tutup parit dengan tanah galian tersebut.

Termitisida Premise 200SL 250mlTermitisida Premise 200SL 60ml


Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Racun Hama | Satpam Gaul | Berlibur Yuk
Copyright © March 2013. Toko Olla | Jual Apa Saja - Apa Saja Dijual - All Rights Reserved
Template Created by Satpam Smart Published by Joas Duma
Proudly powered by Blogger | AgriPest